Jumat, 03 Juli 2015

puisi kau pinangku dengan hafalan al quranmu

Kau Pinang Ku dengan Hafalan Al- Quran mu
Dalam diam
Dalam doa ku
Dalam pasrahku
Ku serahkan semuanya padaNya
Termasuk urusan jodoh
                        Awanya ku tak mengenal dirimu
                        Tak tahu dirimu
                        Dan  tak memperhatikanmu
                        Dengan kehendakNya pun kita dekat
Jujur aku bingung
Bingung apa yang harus aku lakukan
Tetap dekat denganmu
Atau menjauh darimu
Aku takut ketika kita mulai dekat
                        Takut nafsulah yang akan menang
                        Menguasai hati dan pikiran
                        Oleh karena itu aku menjauh
                        Menjauh darimu
Hanya lewat Doalah
Aku memohon padaNya
Agar rasa ini sirna
Tapi apa kenyataannya
Tuhan mendekatkan kita berdua
Dengan keberanian tekadmu
Kau datang ke Ayahku
Untuk meminangku
                        Dengan modal hafizmu
                        Kau memberanikan diri meminangku
Ya Tuhan
Apakah ini rencana indahMu?
Kau berikanku jodoh seorang hafiz Al-Quran
Jika ini rencana Indah Mu
Aku akan menerimanya
                        Menerimanya dengan ikhlas
                        Karena ini adalah kehendakMu



                        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar